Dear Ighalo, Bagaimana Sih Rasanya Pakai Jersey Man United?

Dear Ighalo, Bagaimana Sih Rasanya Pakai Jersey Man United?

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Odion Ighalo sejauh ini penampilannya cukup oke untuk Manchester United. Ini yang dia rasakan selama berseragam Setan Merah.

Awalnya, Odion Ighalo cuma pemain alternatif. Manchester United butuh striker, yang akhirnya memilih pemain asal Nigeria itu.

Ighalo dipinjam MU dari Shanghai Shenhua pada Januari lalu dan cuma dikontrak hingga musim ini berakhir. Namun MU membujuk Shanghai Shenhua untuk perpanjangan masa peminjaman Ighalo, yang akhirnya sepakat sampai Januari 2021.

Selama 12 penampilan untuk Setan Merah, Odion Ighalo sudah mencetak lima gol dan satu assist. Ighalo sekaligus menjadi pemain kedua dalam sejarah MU yang mampu rutin mencetak gol dalam empat start pertamanya dalam laga kompetitif yakni lawan Club Brugge, Derby, LASK, dan Norwich.

Baca juga : Manchester City Melempem Musim Ini karena…

Manchester United adalah klub impian Odion Ighalo di masa kecil dan kini menjadi nyata. Dilansir Mirror, Ighalo menceritakan bagaimana rasanya berseragam Manchester United.

“Kami memiliki skuad yang bagus dan begitu juga dengan pemain-pemain mudanya. Mereka semua siap memberikan segalanya untuk tim,” terang Ighalo.

“Hal itu menjadi kebanggaan untuk saya. Untuk bermain bersama mereka, para pemain hebat,” tambahnya.

Menurut Odion Ighalo, suasana di tim MU begitu positif. Semua pemain selalu senang untuk bekerja dan saling murah senyum.

“Mereka semua senang dan siap untuk melakukan pekerjaannya dan saling tersenyum. Maka, saya sangat bahagia sekali apalagi saya sendiri memang suka senyum kepada siapa saja,” terangnya.

“Kami saling tertawa dan berbicara dengan banyak hal. Saya juga ingin terus memotivasi para pemain muda agar impian mereka tercapai,” tutup Odion Ighalo.