Yang Berubah dari Paul Pogba Sejak Bruno Fernandes Tiba

Yang Berubah dari Paul Pogba Sejak Bruno Fernandes Tiba

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Kini lini tengah Manchester United punya duet baru, yakni Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Sejak Bruno Fernandes tiba, Paul Pogba tampak lebih bahagia.

Setelah kompetisi dimulai kembali, Paul Pogba juga kembali lagi bermain setelah pulih dari cedera pergelangan kaki. Dirinya pun bisa berduet dengan pemain teranyar Manchester United, Bruno Fernandes.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer kerap memakai formasi 4-2-3-1. Dua gelandang jangkar biasanya diisi Nemanja Matic, Scott McTominay, Fred, atau Paul Pogba. Sedangkan di belakang striker, sudah jadi tempatnya Bruno Fernandes.

Paul Pogba memang belum bisa main penuh, cuma baru sekali di laga terakhir kontra Bournemouth. Tapi dari lima laga terakhir (satu di Piala FA), Manchester United menang empat kali dan sekali seri.

Bagi mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, dia melihat ada satu hal yang berubah dari Paul Poga sejak kembali bermain dan sejak ada pemain baru si Bruno Fernandes. Pogba lebih bahagia.

Baca juga : Kini Mason Greenwood, Dulu Ryan Giggs

“Dia terlihat lebih bahagia, tersenyum, dan menikmati permainan. Sebab, ada rekan-rekannya yang semakin menujukkan kualitasnya,” terang Berbatov seperti dilansir Mirror.

“Matic bertahan dengan baik, McTominay begitu bertenaga, dan tentu saja Bruno Fernandes mampu menjadi jembatan yang baik ke lini serang dan kadang mencetak gol. Pogba lebih mudah tugasnya,” lanjut peraih gelar juara Premier League dua kali bersama MU.

Menurut Berbatov, Paul Pogba memang dirumorkan akan meninggalkan Manchester United ke Real Madrid. Akan tetapi, dirinya percaya kalau Pogba akan bertahan.

“Pogba akan tetap bertahan di Manchester United, dia begitu mencintai klub ini,” tegas Berbatov.

“Paul Pogba dan Bruno Fernandes jelas menjadi kekuatan baru Manchester United. Bahkan mereka masih bisa berkembang lagi,” tutup pria asal Bulgaria tersebut.