Wolves Menang, Panaskan Persaingan Empat Besar Liga Inggris

Wolves Menang, Panaskan Persaingan Empat Besar Liga Inggris

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Wolverhampton Wanderers alias Wolves memenangi pertandingan kontra Everton, 3-0. Mereka pun kembali memanaskan persaingan menuju empat besar.

Pekan ke-35 Liga Inggris, Wolves vs Everton tersaji di Molineux Stadium, Minggu (12/7). Wolves mampu mengamankan tiga poin dengan kemenangan telak 3-0.

Gol-gol dicetak oleh Raul Jimenez di akhir babak pertama lewat eksekusi penalti. Di babak kedua, Leander Dendoncker dan Diogo Jota mampu menegaskan kemenangan tuan rumah.

Hasil tersebut membawa Wolves berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris sementara dengan koleksi 55 poin. Mereka berjarak tiga poin dari Manchester United di peringkat kelima dan empat poin dengan Leicester City di peringkat keempat (tapi kedua tim itu baru main 34 kali). Wolves juga cuma berjarak lima poin dari Chelsea di peringkat ketiga.

Baca juga : Mourinho Singgung Klopp Saat Ditanya soal Trofi buat Tottenham

Tentu, kemenangan Wolves membuat persaingan empat besar Premier League makin ketat. Baik MU dan Leicester juga harus terus fokus demi tidak tergelincir.

“Kami bermain baik walau babak pertama cukup sulit. Dua gol di babak kedua mampu membuat kami lebih bermain dengan nyaman,” ujar manajer Wolves, Nuno Espirito Santo seperti dilansir situs resmi Premier League.

Dengan tiga laga tersisa, Wolves tentu harus tancap gas supaya makin terus merangkak naik di klasemen. Tiga pertandingan selanjutnya, mereka akan menghadapi Burnley, Crystal Palace, dan Chelsea.