Sane Hijrah ke Bayern karena Ingin Raih Gelar di Kampung Halaman

Sane Hijrah ke Bayern karena Ingin Raih Gelar di Kampung Halaman

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, tak terkejut Leroy Sane hengkang ke Bayern Munich. Pasalnya, Sane berhasrat meraih gelar di kampung halamannya.

Sane memutuskan hengkang dari Manchester City ke Bayern Munich. Transfer pemain 24 tahun ini senilai 60 juta euro tuntas awal Juli lalu.

Ia meninggalkan City setelah menorehkan 135 penampilan dan berhasil mencetak 39 gol sejak bergabung dari Schalke 04 pada 2016 silam. Sane turut membantu The Citizens meraih dua gelar Liga Inggris dan satu Piala FA.

Namun di musim ini, Sane lebih banyak berkutat dengan cedera ligamen. Ia baru pulih dari cedera dan hanya tampil tiga kali bersama City di sepanjang musim 2109/2020.

Baca juga : Rumor Transfer: Liverpool Incar Bek Muda Norwich City

Guendogan mengaku tak terkejut dengan keputusan Sane yang memilih hijrah dari Etihad Stadium pasca sembuh dari cedera. Ia menilai mantan sayap Schalke ini sudah sangat berhasrat kembali ke Jerman.

Sane ingin meraih banyak gelar di kampungnya halamannya sendiri. Hal tersebut menjadi alasan kuat bagi pria keturunan Senegal ini bergabung dengan Bayern. Sane sebelumnya kala membela Schalke belum pernah sekalipun merasakan gelar juara.

“Sehari sebelum dirinya pindah secara resmi, dia memberitahu saya soal hal itu. Itu tidak mengejutkan bagi saya karena saya tahu itu hal tersebut akan segera datang,” ujar Guendogan dikutip dari Sportskeeda.

“Dia belum memenangkan gelar apa pun di Jerman. Saya rasa dia akan melakukan hal-hal hebat di Bundesliga dan banyak membantu Bayern,” jelas kompatriot Sane ini.