Rumor Transfer: Aubameyang Setuju Bertahan di Arsenal

Rumor Transfer: Aubameyang Setuju Bertahan di Arsenal

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Arsenal bisa bernapas lega terkait rencananya di 2020/2021. Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan telah bersedia meneken kontrak baru.
Striker Arsenal itu tinggal memiliki sisa kontrak setahun saja. Padahal Arsenal masih membutuhkan Aubameyang usai membukukan 70 gol dalam 109 penampilan sejak berlabuh ke London Utara pada musim dingin 2018.

Negosiasi kesepakatan baru antara Arsenal dan Aubameyang telah berlangsung selama berbulan-bulan. The Gunners disebut-sebut telah mengajukan tawaran baru namun si pemain justru belakangan dilaporkan sedang menunggu lamaran dari Barcelona.

Akan tetapi, rupanya Pierre-Emerick Aubameyang telah menentukan pilihan. Standard Sport dan ESPN mengabarkan bahwa penyerang internasional Gabon itu akhirnya mau bertahan di Arsenal usai menyetujui tawaran kontrak sampai 2023 dengan kenaikan gaji dari GBP 180 ribu menjadi GBP 250 ribu (Rp 4,77 miliar) per pekan.

Baca juga : Sane Hijrah ke Bayern karena Ingin Raih Gelar di Kampung Halaman

Pembicaraan kontrak baru Aubameyang berjalan lancar dalam beberapa hari terakhir meskipun masih ada isu-isu kecil yang masih harus diselesaikan. Konfirmasi kontrak baru Aubameyang diyakini akan diumumkan secepat-cepatnya pada pekan depan.

ESPN turut menyebutkan bahwa di dalam kesepakatan baru itu Aubameyang juga akan mendapatkan bonus terkait performa, termasuk bayaran tambahan kalau Arsenal lolos ke Liga Champions atau jika Aubameyang memenangi Sepatu Emas Liga Inggris dalam tiga musim ke depan.

Adapun syarat kontrak baru Pierre-Emerick Aubameyang lainnya adalah manajer Mikel Arteta mesti mendapat dukungan dari klub di bursa transfer pemain. Arsenal segera mendatangkan winger berpengalaman asal Brasil, Willian, dari Chelsea secara bebas transfer.