Torreira Pertimbangkan Hengkang dari Arsenal

Torreira Pertimbangkan Hengkang dari Arsenal

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Lucas Torreira ragu untuk bertahan di Arsenal. Dia pun tak menutup kemungkinan hengkang dari Emirates Stadium.
Torreira hijrah ke Arsenal dari Sampdoria di musim panas 2018/2019. Di musim pertamanya itu, dia mampu tampil 50 kali di semua ajang.

Musim kedua berjalan sangat sulit untuk gelandang asal Uruguay ini. Cedera membuatnya kehilangan kesempatan bermain dan ketika pulih belum bisa mendapat kepercayaan penuh mengisi starting eleven Arsenal.

Sepanjang musim ini, Torreira cuma main 39 kali di semua ajang. Saat Arsenal menang di final Piala FA melawan Chelsea, Torreira cuma duduk di bangku cadangan.

Torreira kini mempertimbangkan untuk bertahan di Arsenal musim depan. Sejauh ini ada kabar bahwa pemain 24 tahun itu bakal kembali ke Liga Italia.

Baca juga :Rumor Transfer: Aubameyang Setuju Bertahan di Arsenal

Telegraph telah mengaitkan Torreira dengan AC Milan. Ada pula La Gazzetta dello Sport yang mengklaim Fiorentina bisa menjadi klub Torreira untuk musim depan.

“Saya harus memikirkan baik-baik masa depan saya. Saya memiliki kontrak dengan Arsenal dan saya harus menghormatinya, “kata Torreira seperti dikutip dari Football Italia.

“Jelas, jika saya pergi, saya akan melakukannya untuk tujuan terbaik. Kami harus tenang dan menunggu,” tegasnya.

Arsenal bukan cuma terancam kehilangan Torreira. Klub asal London Utara itu juga bisa kehilangan kiper Emiliano Martinez yang mendesak mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di musim depan. Jika tidak, keputusan hengkang bakal dibuat.