Mau Gol-gol Timo Werner, Chelsea Harus Sabar

Mau Gol-gol Timo Werner, Chelsea Harus Sabar

Situs agen bola tangkas online terpercaya – Timo Werner diharapkan jadi mesin gol baru Chelsea setelah direkrut musim panas ini. Mantan rekan setimnya mengingatkan Chelsea untuk siap bersabar.

Chelsea merekrut Werner dari RB Leipzig pada Juni lalu seharga 47,5 juta paun. Penyerang 24 tahun itu meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama The Blues.

Pada Werner, Chelsea menautkan harapan besar akan gol-gol. Tapi itu bukan harapan yang berlebihan karena Werner memang sudah unjuk ketajaman bersama Leipzig.

Sepanjang musim 2019/2020 lalu saja, ia membukukan 34 gol dari 45 penampilan di seluruh ajang. Selama empat musim memperkuat Leipzig, ia membukukan total 95 gol dari 159 pertandingan.

Catatan gol terendahnya dalam semusim di Leipzig adalah 19 gol pada musim 2018/2019. Dua musim sebelumnya, ia mampu mencetak 21 gol berturut-turut.

Baca juga : Pioli: Milan Harus Kembali ke Liga Champions, tapi..

Hanya saja Chelsea juga patut ingat bahwa Werner tak langsung tokcer di Bundesliga. Tiga musim pertamanya di Liga Jerman, yang dilalui bersama Stuttgart, hanya menghasilkan 14 gol dari total 103 penampilan.

Penyerang Leipzig Yussuf Poulsen memperkirakan Werner akan butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim dan liga baru. Tapi ia yakin jika diberi kepercayaan, Werner akan menunjukkan kualitas sesungguhnya.

“Saya rasa Timo akan menjadi penyerang hebat di Premier League dalam beberapa tahun ke depan,” ujar Poulsen kepada Sport-Informations-Dienst, seperti dikutip Standard.

“Tentu saja, dia harus mengenal rekan-rekan setim dan liganya dulu. Anda tak bisa langsung menunjukkan semua kualitas Anda begitu saja. Tapi itu akan terlihat seiring berjalannya waktu,” imbuhnya.