Usai Terserang Leukemia, Mihajlovic Kini Terinfeksi COVID-19

Usai Terserang Leukemia, Mihajlovic Kini Terinfeksi COVID-19

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bologna mengonfirmasi bahwa pelatih mereka, Sinisa Mihajlovic, terinfeksi virus corona. Padahal, Mihajlovic belum lama sembuh dari penyakit leukemia (kanker darah).

Dilansir Football-Italia, allenatore berusia 51 tahun tersebut diketahui tidak menunjukkan gejala COVID-19 sehingga hanya harus menjalani isolasi selama dua pekan. Meski begitu, Mihajlovic masuk ke dalam kelompok berisiko tinggi karena riwayat kanker yang dideritanya.

Dengan demikian, berdasarkan protokol kesehatan yang ada maka seluruh pemain dan anggota staf pelatih mesti dites pada Senin (24/8/2020), sebelum melakoni latihan pramusim.

Baca Juga :Angelino Jadi Rebutan Man City, Leipzig, dan… Barcelona

Sinisa Mihajlovic sudah melewatkan seluruh latihan pramusim Bologna pada musim panas lalu karena perawatan leukemia. Pria Serbia itu mesti menginap selama tiga bulan di klinik spesialis untuk menjalani kemoterapi dan transplantasi sumsum tulang belakang.

Meski demikian, bukan berarti Mihajlovic sama sekali tidak terlibat dengan skuad Rossoblu. Mihajlovic memantau para pemainnya melalui videolink, menyaksikan sesi latihan dari kamarnya di rumah sakit bahkan memberi team talk.

Bologna menyudahi musim 2019/2020 dengan finis di posisi 12 klasemen Serie A. Sedangkan kontrak Mihajlovic sendiri masih akan berlangsung sampai tiga tahun ke depan.

Belakangan, Mihajlovic menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan kursi pelatih Inter Milan. Antonio Conte diyakini akan hengkang setelah membawa Nerazzurri finis runner-up di liga dan Liga Europa.

Mantan pembesut AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri, digadang-gadang sebagai kandidat terkuat menggantikan Conte. Tapi keputusan baru akan dibuat dalam dua pekan sebelum skuad Inter kembali berlatih.