Arsenal vs Liverpool Bisa Dihadiri Penonton, Arteta Antusias

Arsenal vs Liverpool Bisa Dihadiri Penonton, Arteta Antusias

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Arsenal vs Liverpool di ajang Community Shield direncanakan dihadiri penonton. Manajer The Gunners, Mikel Arteta, pun antusias.
Di Wembley, Sabtu (29/8/2020) dini hari WIB, Arsenal vs Liverpool dipentaskan. Asosiasi sepakbola Inggris (FA) merencanakan pertandingan bisa dihadiri penonton.

Gagasan itu dikabarkan The Sun pada 29 Juli 2020. Rencananya, ada 15 ribu-20 ribu penonton yang boleh hadir ke Wembley. Kapasitas kandang Timnas Inggris itu sebanyak 90 ribu orang, dengan penonton yang direncanakan FA protokol menjaga jarak fisik bisa dilakukan.

Baca Juga :Joe Hart Lebih Baik dari Hugo Lloris’

Arteta semangat dengan gagasan FA itu. Dia mensyaratkan agar keputusan itu tetap memperhatikan kebijakan keselamatan para suporter kalau hadir saat Arsenal vs Liverpool.

“Kami semua juga berharap begitu. Kita tahu betapa berbeda pertandingan tanpa mereka, jadi andai kita melakukan itu lagi, asalkan aman dan sehat untuk semua orang, maka luar biasa. Mari lakukan itu dan buat itu bekerja,” kata Arteta di situs Arsenal.

Selama pandemi virus Corona, event-event olahraga, termasuk sepakbola, digelar tertutup. Sejak bergulir lagi pada Juni lalu, belum ada kompetisi Eropa yang menggelar pertandingan terbuka.

Andai benar digelar secara terbuka, Community Shield akan menjadi laga sepakbola pertama di Inggris yang bisa disaksikan secara langsung.

Arsenal dan Liverpool pernah berhadapan sebanyak tiga kali di ajang Community Shield. Hasilnya, Si Merah dua kali menang dan sekali tumbang.

Kemenangan Liverpool didapat saat berlaga di Wembley. Sementara itu, kemenangan Arsenal ketika Community Shield dihelat di Millenium Stadium, Cardiff. Arsenal vs Liverpool kali ini siapa pemenangnya?