Wanti-wanti Werner kepada Liverpool dan Man City

Wanti-wanti Werner kepada Liverpool dan Man City

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Beberapa pekan berseragam Chelsea, Timo Werner optimistis. Ia melihat ada potensi besar Chelsea naik kelas dari musim lalu.
Chelsea merekrut banyak pemain baru di musim panas ini demi meningkatkan performa. Sejauh ini sudah ada Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, dan Thiago Silva yang didatangkan.

Gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz diperkirakan segera menyusul rombongan pemain baru tersebut. Bahkan setelah serangkaian perekrutan ini, belum ada sinyal bahwa klub milik Roman Abramovich itu akan berhenti berbelanja.

Belanja besar ini bukan sesuatu yang mengherankan, karena Chelsea berambisi untuk kembali bertarung di persaingan gelar Liga Inggris. Musim lalu menjadi awal yang bagus untuk era baru di bawah Frank Lampard, dengan finis keempat di tengah hukuman larangan transfer.

Baca Juga :Liverpool Gagal Juara Community Shield, Van Dijk Bilang Begini

Chelsea mengumpulkan 66 poin dari 38 pekan, tertinggal 33 poin dari Liverpool dan 15 poin di belakang Manchester City, serta cuma kalah selisih gol dari Manchester United. Jarak dengan Liverpool dan Man City itulah yang coba ditutup dengan perekrutan-perekrutan besar musim panas ini.

Timo Werner yang baru bergabung sejak Juli lalu mendapatkan nuansa kuat bahwa timnya mampu naik level dari musim lalu. Arahan-arahan dari Lampard sejauh ini plus komposisi tim sekarang meyakinkan penyerang 24 tahun itu bahwa bersaing ketat dengan Liverpool dan Man City sangat memungkinkan.

“Pekerjaan kami dengan manajer belakangan ini berjalan sangat bagus. Dia sudah menunjukkan dan menjelaskan ke seluruh tim, bukan hanya kepada saya, apa yang kami bisa lakukan di lapangan dan bagaimana caranya meningkatkan performa dari musim lalu,” ujar Werner di situs resmi klub.

“Sangat menyenangkan bekerja dengannya dan dia sejauh ini telah mendiskusikan rencana-rencananya untuk masa depan dan bagaimana kami ingin bertarung dengan tim-tim seperti Man City dan Liverpool. Saya rasa Chelsea adalah klub besar dan dengan tim yang kami punya sekarang, rasanya kami bisa mencapai level baru.”

“Kami punya beberapa pemain yang sangat bagus di sini dan manajer menunjukkan kami jalannya, dan membantu kami untuk berkembang. Kami sudah banyak melatih aspek taktik, juga kekuatan fisik dan kebugaran, untuk memastikan kami siap untuk awal musim,” tambahnya.